OBROK OWOK-OWOK

Hmm keinget masa-masa kelas 10 dulu, pas lagi sibuk-sibuk nya nyiapin pementasan drama buat tugas Bahasa Indonesia. Tiap hari kerjannya latihan drama terus nggak pulang sekolah, nggak pas har libur atau apalah pokoknya hampir tiap hari deh latihan drama. Kalau latihannya pulang sekolah, malah kadang-kadang sampe malem.

Emang sih pertama-tama ada rasa males, masa bodoh, capek, takut ketinggalan pelajaran dan lain-lain haha πŸ˜€

Tapi lama kelamaan justru pementasan drama itu lah yang bikin kelas X5 makin kompak. Sebelum ada drama, sebenernya kelas x5 itu nggak ada kompak-kompaknya deh menurutku. Jadi kayak ada kubu-kubu gitu wkw πŸ˜› tapi ya setelah ada drama itu nah otomatis kan kita semua jadi sering kerja bareng, lebih kenal karakter masing-masing ya pokoknya jadi deket nggak kayak dulu *seneng πŸ˜€

Nah, lebih seneng lagi karena pas pementasan drama semuanya berjalan lancar dan bener-bener diluar dugaan. Nyaris sempurna menurut kita, bangga banget deh jadinya πŸ˜€

Ini ada beberapa foto-foto persiapan pementasan dan foto-foto pas pementasan πŸ™‚

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s